Beyonce Hamil Anak Kembar

Kompas.com - 02/02/2017, 09:59 WIB
Beyonce menghadiri perhelatan Mike Coppola / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFPBeyonce menghadiri perhelatan
|
EditorKistyarini

KOMPAS.com - Penyanyi asal Amerika Serikat, Beyonce Knowles, membuat pengumuman yang mengejutkan.

Pelantun "Telephone" ini mengumumkan bahwa ia sedang hamil anak kembar lewat akun Instagram-nya, @beyonce, Rabu (2/2/2017).

"Kami ingin berbagi cinta dan kebahagiaan kami. Kami telah diberkahi dua kali," tulis Beyonce.

"Kami sangat bersyukur bahwa keluarga kami akan kehadiran anak kembar, dan kami berterima kasih atas doa-doa kalian," tambahnya.

Mantan personel trio Destiny's Child ini memajang foto tengah memegang perut buncitnya yang tak ditutupi sehelai benang pun.

Hanya mengenakan bra dan hot pants, Beyonce berpose duduk menyamping dengan kepala menghadap kamera. Di belakangnya tampak rangkaian bunga berwarna-warni.

Beyonce dan Jay-Z yang menikah pada 2008 lalu. Sebelumnya mereka telah memiliki anak bernama Blue Ivy yang kini berusia lima tahun.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X