Jessica Iskandar Wujudkan Mimpi Jadi Bidadari

Kompas.com - 03/02/2017, 14:56 WIB
Pembawa acara yang juga artis peran Jessica Iskandar bersama vokalis Gisella Anastasia dan vokalis Sarwendah dalam fashion show The Sun, The Moon and The Stars di Indonesia Fashion Week, Jakarta Convention Centre, Jakarta Pusat, Kamis (2/2/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungPembawa acara yang juga artis peran Jessica Iskandar bersama vokalis Gisella Anastasia dan vokalis Sarwendah dalam fashion show The Sun, The Moon and The Stars di Indonesia Fashion Week, Jakarta Convention Centre, Jakarta Pusat, Kamis (2/2/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara yang juga artis peran Jessica Iskandar menggelar fashion show untuk lini busananya, JD, di Indonesia Fashion Week, Jakarta Convention Centre, Jakarta Pusat, Kamis (2/2/2017).

Koleksi JD ditampilkan bersama lini busana Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting dalam pergelaran busana bertema "The Sun, The Moon and The Stars'.

Perempuan yang akrab disapa Jedar itu mengaku mewujudkan impiannya menjadi bidadari bersayap yang seksi.

"Brand saya jadi temanya memang angel. Jadi banyak cewek-cewek pakai sayap. Gaya busana saya kan kasual. Biar beda jadi persembahkan sayap-sayap ini," katanya dalam jumpa pers usai show.

"Dari dulu kan aku pengin jadi bidadari yang punya sayap-sayap," imbuhnya.

Pada fashion show itu, Jessica menggaet dua rekan artisnya, yakni Gisella Anastasia dan Sarwendah.

"Pas pertama jalan kebayangnya yang kasual taunya pas datang lumayan kaget. Tapi seru banget karena di luar ekspektasi. Bawakannya harus agak elegan sedikit seksi. Kamu obsesi pribadi ya jes mau jadi angel-angel-an," ucap Gisel.

Dengan gurauan, Raffi Ahmad pun iseng menyahut. "Bisa kita lihat Jessica itu kan pengen jadi bidadari. Bidadari yang otaknya ketinggalan," ungkap Raffi.

"Aku itu sebenarnya bidadari yang turun ke bumi untuk menyamar menjadi manusia," jawab Jessica yang disambut tawa para pewarta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.