Poster "Danur" Tampilkan Prilly Latuconsina Dicekam Suasana Horor

Kompas.com - 03/02/2017, 19:41 WIB
Prilly Latuconsina memerankan Risa Sarasvati dalam fim horor Danur. MD PicturesPrilly Latuconsina memerankan Risa Sarasvati dalam fim horor Danur.
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah meluncurkan trailer resmi film Danur beberapa waktu lalu, kini rumah produksi PIC House yang berasosiasi dengan MD Pictures telah meluncurkan poster untuk film tersebut.

Dibintangi oleh Prilly Latuconsina yang memerankan Risa Sarasvati sang penulis buku "Danur", film ini menjadi visualisasi perjalanan hidup Risa yang tidak biasa. Kesan dua dunia terasa pada poster yang bernuansa horor.

 

MD Pictures Prilly Latuconsina memerankan Risa Sarasvati dalam fim horor Danur.

Pada poster Danur terlihat Risa sedang bermain piano tua, dengan dikelilingi kabut di dalam sebuah ruangan gelap tak berpenghuni. Rambut hitam panjang Risa terurai bebas membelakangi siapapun yang memandangnya.

Dibalut gaun hitam, Risa memandang kosong ke arah sesosok wanita berwajah pucat yang menengok ke arahnya dengan ekspresi horor.

Tidak hanya judul film Danur yang terpampang, tetapi juga tercantum pula kalimat "I can see ghost" berwarna merah di bagian bawah poster sehingga menambah suasana mencekam yang tersimpan.

Selain dibintangi oleh Prilly Latuconsina, film Danur juga dibintangi oleh Kinaryosih, Shareefa Danish, dan Indra Brotolaras.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

PIC House bersama dengan MD Pictures dengan bangga menyajikan suasana horor karya sutradara Awi Suryadi dalam film Danur. Diproduseri oleh Dian S Faisal, film ini akan tayang di bioskop mulai tanggal 30 Maret 2017.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.