Tanpa Diet, Berat Badan Alice Norin Turun 6 Kilogram

Kompas.com - 03/02/2017, 22:44 WIB
Artis peran Alice Norin diabadikan usai menggelar jumpa pers kelahiran anak pertamnya di MRCCC Siloam Hospital, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (26/1/2017). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGArtis peran Alice Norin diabadikan usai menggelar jumpa pers kelahiran anak pertamnya di MRCCC Siloam Hospital, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (26/1/2017).
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Alice Norin mengalami perubahan bentuk tubuh yang drastis usai melahirkan anak pertamanya, Alita Naora Lawi. Berat badan istri Alvin Yudhapatria tersebut mengalami penurunan dalam waktu singkat.

"Setelah lahir turun 6 kilogram," ujarnya saat ditemui MRCCC Siloam Hospitals Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (3/1/2017).

Padahal wanita berdarah Norwegia-Manado-Sunda tersebut mengaku tidak pernah melakukan diet ketat usai melahirkan. Namun, berat badan Alice malah mengalami penurunan.

"Sekarang turun 10 kilogram. Cepat yah padahal makannya juga enggak pernah diet," ungkapnya.

Alice mengaku tidak melakukan diet karena menjalani program air susu ibu (ASI) eksklusif untuk buah hatinya. Hanya saja, ia berusaha menghindari makan makanan cepat saji agar kualitas ASI miliknya terjaga.

"Enggak banyak junkfood cuma memang sering makan. Aku harus banyak makan protein karena harus sembuhin jahitan caesar karena kan ada tujuh lapisan," katanya.



Sumber Warta Kota
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X