Cuplikan Terbaru "Logan" Diputar Perdana di Super Bowl

Kompas.com - 06/02/2017, 18:46 WIB
|
EditorIrfan Maullana

TEXAS, KOMPAS.com - Rumah produksi 20th Century Fox telah merilis materi promo terbaru untuk film Logan saat ajang Super Bowl digelar di Houston, Texas, AS, Minggu (5/2/2017) waktu setempat.

Pada cuplikan berdurasi 30 detik yang dipertontonkan kepada publik itu, aktor Hugh Jackman kembali tampil sebagai Wolverine, jagoan super Marvel yang telah diperankan olehnya selama hampir dua dekade.

Iklan bersangkutan menggunakan nada klasik "Amazing Grace" sebagai musik latar trailer. Kendati cuplikan ini tidak menjelaskan alur cerita film akan seperti apa ke depannya, tetapi penonton sudah cukup dibuat terpukau dengan saat Logan mengeluarkan cakarnya untuk mengiris musuh yang mengejar Laura Kinney alias X-23 (Dafne Keen).

Jackman, yang kali pertama berperan sebagai Wolverine dalam film X-Men pada 2000 lalu, menunjukkan performa yang luar biasa saat tampil sebagai mutant bercakar adamantium itu.

Mengacu pada trailer yang diputar saat Super Bowl, penonton dapat melihat sedikit bocoran mengenai kemampuan mutant muda yang menghadapi pasukan hitam. Laura tampak berlari di antara pepohonan bersama beberapa anak-anak lainnya, mereka tampak sedang diburu.

Trailer yang sama juga menampilkan Donald Pierce (Boyd Holbrook) yang berada di belakang senjata mesin dan tak ketinggalan juga munculnya mutant Caliban yang dimainkan oleh aktor sekaligus komedian Stephen Merchant.

Trailer ini pun diakhiri dengan adegan penuh emosi, yakni saat X-23 menggenggam erat tangan Logan yang berlumur darah.

YouTube Logan

Film Logan mengisahkan Logan tua di masa depan yang sudah pensiun sebagai pahlawan super dan menghabiskan waktunya sebagai sopir sambil merawat Professor X (Patrick Stewart) yang bersembunyi di perbatasan Meksiko. Namun, naluri kepahlawanannya bangkit kembali setelah kehadiran mutant muda yang mengingatkan siapa diri dia sebenarnya.

James Mangold menyutradarai film ini sekaligus menulis naskahnya bersama Scott Frank dan Michael Green. Film ini juga dibintangi Doris Morgardo sebagai Maria, Elizabeth Rodriguez sebagai Gabriela, dan Richard E Grant sebagai Dr Zander Rice.

Logan dijadwal tayang di jaringan bioskop di AS mulai 3 Maret 2017.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.