Jessyca Auryn Eks Cherrybelle Akan Menikah di Bali

Kompas.com - 06/02/2017, 19:09 WIB
Mantan vokalis Cherrybelle, Jessyca Auryn, di sela aktivitas perawatan kecantikan di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2017). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanMantan vokalis Cherrybelle, Jessyca Auryn, di sela aktivitas perawatan kecantikan di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan vokalis grup vokal Cherrybelle, Jessyca Auryn atau Ryn, akan menikah dengan kekasihnya, Ivan Christian, pada April 2017 ini. 

Ryn telah dilamar Ivan di kediamannya di Jakarta pada 30 Januari 2017 lalu. Mereka berdua sudah menjalin kasih selama satu tahun lebih.

"Kami sudah deal saat pacaran bahwa enggak mau main-main. Ya, senang sih akan menikah," ujar Ryn saat dijumpai di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2017).

Ryn mengatakan, ia akan menggelar pemberkatan pernikahan dan resepsi di Uluwatu, Bali. Ada 100 undangan yang disebar oleh Ryn dan Ivan kepada keluarga terdekat dan teman-temannya.

"Konsepnya lebih ke private wedding. Nanti teman-teman eks Cherrybelle akan diundang. Mereka aku minta nyanyi juga," kata Ryn.

Ryn mengatakan, ia dan calon suaminya selalu menyukai Bali. Mereka bermimpi ingin menggelar pernikahan di kota yang terkenal dengan Tari Kecak itu.

"Memang aku sama pasangan aku punya mimpi bisa menikah di Bali," ujar Ryn yang memilih akan berbulan madu ke Amerika Serikat itu.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X