Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Atiqah Hasiholan Diprediksi Mengandung Bayi Perempuan

Kompas.com - 06/02/2017, 19:31 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktivis Ratna Sarumpaet mengatakan bahwa anaknya, artis peran Atiqah Hasiholan (35), mengandung janin berjenis kelamin perempuan.

"Atiqah bilang, 'Kayaknya perempuan, Mi'," ujar Ratna saat dihubungi Kompas.com, Senin (6/2/2017).

Namun, lanjut Ratna, prediksi ini belum tentu akurat 100 persen.

"Kalau USG gitu kan kadan enggak ada yang 100 persen akurat. Jadi, doakan aja baik laki-laki atau perempuan itu adalah pemberian Allah," katanya.

Secara pribadi, Ratna berharap bisa mendapatkan cucu perempuan dari istri artis peran Rio Dewanto itu. Sebab Ratna sudah memiliki lima cucu laki-laki dari saudara kandung Atiqah.

"Kayaknya sih perempuan. Itu bagus karena saya kan sudah punya lima cucu laki-laki. Akhirnya ada yang pakai rok," kata Ratna lalu tertawa.

Atiqah saat ini tengah mengandung. Kehamilannya telah memasuki usia lima bulan. Kondisi pemeran Amalia Prabowo dalam film Wonderful Life itu pun sehat-sehat saja meski sempat lemah sebelum kandungannya menginjak usia empat bulan.

"Alhamdulilah, bagus ya. Awal-awalnya memang ia agak lemah, tetapi sekarang sudah oke pasca-empat bulan ke atas ini," ujar Ratna.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com