Atiqah Hasiholan Diprediksi Mengandung Bayi Perempuan

Kompas.com - 06/02/2017, 19:31 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktivis Ratna Sarumpaet mengatakan bahwa anaknya, artis peran Atiqah Hasiholan (35), mengandung janin berjenis kelamin perempuan.

"Atiqah bilang, 'Kayaknya perempuan, Mi'," ujar Ratna saat dihubungi Kompas.com, Senin (6/2/2017).

Namun, lanjut Ratna, prediksi ini belum tentu akurat 100 persen.

"Kalau USG gitu kan kadan enggak ada yang 100 persen akurat. Jadi, doakan aja baik laki-laki atau perempuan itu adalah pemberian Allah," katanya.

Secara pribadi, Ratna berharap bisa mendapatkan cucu perempuan dari istri artis peran Rio Dewanto itu. Sebab Ratna sudah memiliki lima cucu laki-laki dari saudara kandung Atiqah.

"Kayaknya sih perempuan. Itu bagus karena saya kan sudah punya lima cucu laki-laki. Akhirnya ada yang pakai rok," kata Ratna lalu tertawa.

Atiqah saat ini tengah mengandung. Kehamilannya telah memasuki usia lima bulan. Kondisi pemeran Amalia Prabowo dalam film Wonderful Life itu pun sehat-sehat saja meski sempat lemah sebelum kandungannya menginjak usia empat bulan.

"Alhamdulilah, bagus ya. Awal-awalnya memang ia agak lemah, tetapi sekarang sudah oke pasca-empat bulan ke atas ini," ujar Ratna.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.