"Boven Digoel" Jadi Film Kedua dan Terakhir JFlow?

Kompas.com - 06/02/2017, 21:45 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi rap Joshua Matulessy alias JFlow menegaskan bahwa film drama Boven Digoel menjadi layar lebar kedua dan terakhir baginya.

"Sepertinya sih enggak ada rencana untuk main film lagi," katanya dalam konferensi pers film Boven Digoel di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2017).

JFlow sudah berkomitmen untuk tetap berada di musik, jalur awal ia berkarier dalam industri hiburan Tanah Air.

Mantan personel grup musik hiphop Saykoji ini merasa kebahagiaan utamanya adalah membuat karya musik dan bernyanyi di panggung.

"Ini (film) adalah lahan orang lain. Sampai saat ini gue musisi yang kebetulan dikasih kesempatan main film," ujar JFlow.

Lagipula, menurut dia, bermain musik lebih memberikannya kebebasan dibanding berakting.

"Di musik beda sama film, terserah gue sendiri mengerjakan. Kalau di film, serba nunggu, beda banget sama di musik," kata pria berambut pirang ini.

Namun, JFlow membuat pengecualian. Ia kemungkinan bisa melanggar tekadnya jika menemukan film yang mampu membuatnya tertarik.

Seperti yang JFlow lakukan ketika memutuskan berakting untuk produksi film Boven Digoel. Padahal, awalnya ia tak mau lagi berakting usai berperan dalam film Salawaku.

"Kecuali ada film luar biasa bagusnya, dari timnya, script, tema, dan waktu cocok," ujar JFlow.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.