Lady Gaga Akan Ikut "Rock in Rio" untuk Kali Pertama

Kompas.com - 07/02/2017, 12:29 WIB
EditorAti Kamil

RIO DE JANEIRO, KOMPAS.com -- Penyanyi, pencipta lagu, dan pemusik Lady Gaga (30) akan memeriahkan festival musik Rock in Rio untuk kali pertama, ungkap pihak penyelenggaranya di Rio de Janeiro, Brasil, pada Senin (6/2/2017) waktu setempat.

Gaga, yang akan memulai Joanne World Tour-nya pada 1 Agustus 2017, akan tampil  di Rio de Janeiro pada 15 September 2017 untuk malam pembukaan edisi terbaru Rock in Rio.

Hal itu diumumkan melalui rockinrio.com.

Beberapa grup yang akan manggung di Rio's Olympic Park pada 15-24 September 2017 itu adalah Aerosmith, Bon Jovi, dan Red Hot Chili Peppers.

Gaga sebelumnya juga pernah tampil di Brasil, yaitu di Sao Paulo, Rio de Janeiro, dan Porto Alegre, dalam turnya pada 2012, demikian AFP memberitakan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.