Lady Gaga Akan Ikut "Rock in Rio" untuk Kali Pertama

Kompas.com - 07/02/2017, 12:29 WIB
Lady Gaga menghadiri konferensi pers Pepsi Zero Sugar Super Bowl LI Halftime Show di Houston, Texas, AS, pada Kamis (2/2/2017) waktu setempat. Frazer Harrison/Getty Images/AFPLady Gaga menghadiri konferensi pers Pepsi Zero Sugar Super Bowl LI Halftime Show di Houston, Texas, AS, pada Kamis (2/2/2017) waktu setempat.
EditorAti Kamil

RIO DE JANEIRO, KOMPAS.com -- Penyanyi, pencipta lagu, dan pemusik Lady Gaga (30) akan memeriahkan festival musik Rock in Rio untuk kali pertama, ungkap pihak penyelenggaranya di Rio de Janeiro, Brasil, pada Senin (6/2/2017) waktu setempat.

Gaga, yang akan memulai Joanne World Tour-nya pada 1 Agustus 2017, akan tampil  di Rio de Janeiro pada 15 September 2017 untuk malam pembukaan edisi terbaru Rock in Rio.

Hal itu diumumkan melalui rockinrio.com.

Beberapa grup yang akan manggung di Rio's Olympic Park pada 15-24 September 2017 itu adalah Aerosmith, Bon Jovi, dan Red Hot Chili Peppers.

Gaga sebelumnya juga pernah tampil di Brasil, yaitu di Sao Paulo, Rio de Janeiro, dan Porto Alegre, dalam turnya pada 2012, demikian AFP memberitakan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X