Aurel Hermansyah Belum Kenalkan Pacar Baru ke Krisdayanti

Kompas.com - 07/02/2017, 13:26 WIB
Aurel Hermansyah dijumpai sesudah menjadi bintang tamu sebuah acara bincang-bincang di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, pada Selasa (7/2/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAurel Hermansyah dijumpai sesudah menjadi bintang tamu sebuah acara bincang-bincang di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, pada Selasa (7/2/2017).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aurel Hermansyah (18) mengatakan bahwa ia belum mengenalkan pacar barunya, Rabbani Zaki, kepada ibu kandungnya, penyanyi Krisdayanti atau KD.

"Belum lah, kan juga baru sebentar, baru empat bulan (pacaran)," ucap Aurel dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (7/2/2017).

Dara bernama lengkap Titania Aurelie Nurhermansyah ini berencana baru akan mempertemukan Rabbani dengan KD jika hubungan cinta mereka sudah terjalin lumayan lama.

Namun, Aurel, yang sedang merintis karier menjadi disc jockey, mengungkapkan bahwa ia sudah bercerita tentang Rabbani kepada KD, yang biasa dipanggilnya Mimi.

"Tapi, kalau cerita-cerita mah sudah, Mimi sudah tahu," ucapnya.

Bagaimana respons KD? Menurut Aurel, ibu kandungnya menanggapi hal itu baik-baik, tanpa protes atau keluhan.

"Mimi sampai sekarang responsnya baik-baik aja sih, semuanya responsnya baik. Kalau aku senang (menjalin cinta dengan Rabbani), ya udah," kisah Aurel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Aurel diketahui oleh publik bahwa ia telah memiliki pujaan hati sesudah ia mengunggah sejumlah foto kebersamaan mereka ke akun Instagram-nya, @aurelie.hermansyah.

Sementara itu, pada akun Instagram @rabbanizaki terlihat foto-foto Rabbani sedang berpose dalam kokpit pesawat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.