Baim Wong Pemilih soal Film

Kompas.com - 07/02/2017, 16:42 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Baim Wong (35) mengaku sebagai tipikal yang pemilih dalam memerankan karakter sebuah film. Tidak semua film diterima oleh Baim.

"Kalau film saya sangat pemilih ya," ujar Baim saat dijumpai di sela kegiatannya di The Good Dinner, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (7/2/2017).

Sebelum memutuskan menerima tawaran film, Baim selalu melihat dulu siapa sutradaranya. Ia menginginkan diarahkan sutradara seperti Hanung Bramantyo, Angga Dwimas Sasongko, Anggy Umbara, atau Nia Dinata.

"Saya mau di-direct sama sutradara yang bagus. Banyak tawaran film (saat ini), tapi belum ada yang saya pilih," kata Baim.

Jika ada orang yang beranggapan Baim amat pemilih, ia mengaku akan bersikap biasa saja. Menurut Baim, jika sembarangan mengambil peran dalam sebuah film tidak baik bagi namanya.

"Wajar aktor memilih peran buat mereka. Tapi, bagi saya bila ada cerita yang tidak baik atau orang-orangnya bekerja setengah-setengah, buat apa saya bermain film?" ujar dia.

"Pengalaman akting yang memuaskan bisa didapat lewat film dan itu tidak bisa diukur dari uang. Makanya saya sulit bermain film, bila ada yang menarik saya harus total di situ," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.