Poppy Sovia: Harus Aku Duluan yang Dekati Baim Wong

Kompas.com - 07/02/2017, 17:50 WIB
Baim Wong dan Poppy Sovia diabadikan di The Good Dinner, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (7/2/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANBaim Wong dan Poppy Sovia diabadikan di The Good Dinner, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (7/2/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Kendati sebelumnya sudah saling mengenal, artis peran Poppy Sovia (32) mengaku tetap harus membangun emosi dengan Baim Wong (35) demi menghidupkan peran yang mereka mainkan dalam film Perfect Dream.

Dalam proses pendalaman karakter satu sama lain, kata Poppy, ia lebih berinisiatif untuk mendekati dan membuka obrolan dibanding rekan seprofesinya itu.

"Kalau sama Baim mah harus aku duluan yang deketin dia. Caranya sih memang harus ngobrol," kata Poppy sambil memasang wajah meledek di The Good Dinner, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (7/2/2017).

Walaupun akhirnya karakter mereka bisa saling melengkapi, Baim mengaku masih ada satu hal yang 'kurang' greget ketika mereka menjalani proses shooting film karya sutradara Hestu Saputra tersebut di Surabaya, Jawa Timur.

"Kami berdua udah kenal dari dulu sih. Cuma enggak ada adegan ciumannya. Enggak enak," kata Baim sambil melirik Poppy.

"Ada kok kami adegan begitu. Tapi, tangan ketemu tangan kan?" timpal Poppy lalu tertawa.

Adapun dalam film iniPoppy berperan sebagai Rachel. Ia adalah seorang wanita asal Surabaya yang tinggal di pinggiran kota dan hidup sederhana.

Sebaliknya, Baim berperan sebagai Bagus, karakter yang identik dengan keluarga mafia di Surabaya.

Pada satu adegan, keduanya bertemu dan melahirkan sebuah kisah drama.

Selain Poppy dan Baim, film yang mengangkat cerita kehidupan para sosialita di Surabaya ini juga dimainkan oleh Ferry Salim dan Wulan Guritno.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.