Anak Panggil Glenn Alinskie "Daddy", Chelsea Olivia Kesal

Kompas.com - 07/02/2017, 19:13 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran peran Chelsea Olivia (24) sempat kesal ketika putrinya, Nastusha, lebih dulu bisa mengucapkan kata "daddy" ketimbang "mommy".

Kata Glenn Alinskie (28), hal ini terjadi saat anak mereka berusia hampir dua bulan.

"Pas lagi main sama Chelsea terus tiba-tiba manggil daddy dua kali. Ya kaget, dan Chelsea kesel ha-ha-ha," ucap Glenn di studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (7/2/2017).

Menurut Glenn, wajar jika sang istri sempat merajuk. Pasalnya, Chelsea lebih banyak menghabiskan waktu mengurus dan bermain bersama putri mereka, tetapi akhirnya justru Glenn yang dipanggil "daddy" duluan.

"Tapi enggak lama, sekitar dua minggu kemudian, dia (Nastusha) manggil 'mommy' akhirnya," katanya sambil tertawa kecil.

"Anak sekarang udah bisa tengkurap sendiri, suka ngoceh-ngoceh dan panggil daddy dan mommy. Kadang juga kayaknya dia asal ngomong gitu, tapi buat kami bahagia," tambah Glenn sambil tersenyum.

Glenn dan Chelsea melangsungkan pernikahan di Gereja Katedral pada 1 Oktober 2015 lalu. Setahun kemudian, tepatnya Jumat (9/9/2016), Chelsea melahirkan lewat bedah caesar di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.