Aurel Hermansyah Dibikin Kaget Pacarnya

Kompas.com - 07/02/2017, 22:38 WIB
Aurel Hermansyah ditemui sehabis menjadi bintang tamu sebuah acara bincang-bincang di layar kaca TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, pada Selasa (7/2/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAurel Hermansyah ditemui sehabis menjadi bintang tamu sebuah acara bincang-bincang di layar kaca TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, pada Selasa (7/2/2017).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aurel Hermansyah (18)--anak Krisdayanti dan Anang Hermansyah, pasangan artis musik yang sudah bercerai--mengaku dibuat kaget oleh Rabbani Zaki, pacarnya sejak empat bulan lalu.

"Orangnya baik. Yang bikin aku kaget itu dia enggak pernah berusaha mendekatkan diri sama keluarga aku, sama adik-adik aku," kata Aurel dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, pada Selasa (7/2/2017).

Namun, lanjut Aurel, meski Bani tak pernah membuat pendekatan, dua adik Aurel, yaitu Azriel dan Arsy, cepat akrab dengan Bani.

Jika Bani berkunjung ke rumah Aurel, Arsy langsung mengajaknya bermain.

"Terus, sama adikku, Jiel (Azriel), kan dia (Azriel) anaknya pendiem, sama orang susah dekat. Tapi,  sama yang ini (Bani) tuh, kalau Bani enggak datang, dia pasti nanya, 'Kak, mana Bani? Suruh dateng dong, main, aku punya mainan baru'," ceritanya.

"Jadi, dia orangnya enggak pernah dibuat-buat gitu. Nyari cowok yang kayak gitu susah," ujar Aurel.

Aurel, yang sedang merintis untuk menjadi disc jockey (DJ), juga mengatakan bahwa Bani mendukungnya dalam berkarier.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Dia orangnya enggak ribet sih, selagi aku senang ya lakuin aja. Enggak pernah yang aku harus gini, enggak boleh gitu, enggak boleh ini. Jadi, ya udah, jalanin aja," ujarnya.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.