Rio Dewanto Ingin Cepat Pulang Setelah Tahu Atiqah Hasiholan Hamil

Kompas.com - 08/02/2017, 18:01 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Rio Dewanto mengaku ingin cepat-cepat pulang saat mengetahui istrinya, artis peran Atiqah Hasiholan, dinyatakan positif hamil. Padahal, saat itu Rio tengah berada di Jepang untuk keperluan pekerjaan.

"Enggak sabar pengin pulang, pengin ke dokter, pengin ngecek. Pas lagi di Jepang, saya kebetulan lagi sama sahabat saya dari film Bukaan 8," ucap Rio saat ditemui di Artotel, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (8/2/2017).

Rio mengaku haru mendengar kabar tersebut dari sang istri. Terlebih saat itu mereka sedang terpisah jarak.

"Iya (menangis haru) pas lagi di Jepang. Lagi sama Chicco juga. Mereka lah orang pertama yang saya kasih tahu," katanya lagi.

Atiqah dan Rio menikah sejak 24 Agustus 2013 lalu. Setahun setelah pernikahan, Atiqah sempat dinyatakan positif hamil. Sayangnya janin tersebut tak sempat dilahirkan lantaran putri aktivis Ratna Sarumpaet itu keguguran.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.