Eva Celia Bicara soal Hubungan Sophia Latjuba dan Ariel "NOAH"

Kompas.com - 08/02/2017, 20:35 WIB
Artis peran yang juga vokalis, Eva Celia saat diabadikan di Musik Bagus Day di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungArtis peran yang juga vokalis, Eva Celia saat diabadikan di Musik Bagus Day di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis grup band NOAH, Nazril Irham atau Ariel, sempat diterpa kabar menikah siri dengan kekasihnya, artis peran yang juga penyanyi Sophia Latjuba.

Menanggapi kabar itu, penyanyi jazz Eva Celia, yang merupakan anak Sophia, punya jawaban ketika ditanya soal dukungannya terhadap pasangan kekasih itu.

"(Dukungan) selayaknya hubungan ibu dan anak aja," ucap Eva singkat saat dijumpai dalam sebuah acara peluncuran aplikasi online di The Hook Restaurant, Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (8/2/2017).

Sayangnya, Eva enggan menjelaskan secara detail maksud ucapannya. Ketika ditanya setuju atau tidak dengan hubungan Sophia dan Ariel, ia justru meminta untuk menyudahi sesi wawancara dan meninggalkan lokasi.

"Sudah, ya," ujar anak musisi jazz Indra Lesmana itu.

Adapun kabar pernikahan siri Ariel dan Sophia sempat dijawab oleh pentolan band NOAH itu. Ia tidak membantah ataupun membenarkan kabar tersebut.

"Nah ini nih ha-ha-ha. Saya pikir enggak ada yang mesti dilurusin," ucapnya sebelum tampil di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (26/11/2016) malam.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Ha-ha-ha, saya sudah klarifikasi tadi," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.