Demi Istri, Andhika Pratama Siap Tinggalkan Lokasi "Shooting"

Kompas.com - 08/02/2017, 22:14 WIB
Artis peran yang juga vokalis Ussy Sulistiawaty saat diabadikan di The Plaza, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (7/2/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungArtis peran yang juga vokalis Ussy Sulistiawaty saat diabadikan di The Plaza, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (7/2/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Kehamilan artis peran yang juga vokalis Ussy Sulistiawaty sudah memasuki usia sembilan bulan. Dengan begitu, artis peran Andhika Pratama pun dituntut untuk menjadi suami siaga.

Ia mengaku memilih untuk tak mengambil pekerjaan di luar kota agar tak lama-lama meninggalkan sang istri.

"Insya Allah sih suami siaga. Definisi siaga itu ketika butuh dia (Andhika) ada. Tapi kalau dia kerja dia enggak bisa temenin. Paling dia enggak ngambil kerjaan di luar kota. Aku pengin lahiran ditemani dia," kata Ussy saat ditemui di The Plaza, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (8/2/2017).

Andhika bahkan siap meninggalkan lokasi shooting kapan saja jika sang istri tiba-tiba kontraksi.

"Pokoknya sewaktu-waktu aku kontraksi, dia (Andhika) sudah bilang sama stasiun TV manapun dan sama manajer, 'Kalau bini gue kontraksi, gue bakal pergi'," ucap Ussy lagi.

Bagi Andhika, penting bagi dirinya untuk menyaksikan dan mendampingi langsung sang istri saat bersalin.

"Itu permintaan dia (Andhika). Kata dia, 'Gue enggak mau nyesel ya, namanya anak kan. Melahirkan itu hal yang sangat luar biasa'," ucap Ussy.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X