Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anji dan Wizzy Akan Berduet Nyanyikan Lagu Tema "Aladdin"

Kompas.com - 09/02/2017, 08:18 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Anji dan penyanyi pendatang baru Wizzy akan berduet menyanyikan lagu tema animasi Aladdin (1992) berjudul "A Whole New World".

Lagu balada ciptaan Alan Menken dan Tim Rice ini nantinya mereka tampilkan dalam konser We Love Disney yang bakal digelar di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (12/2/2017).

"Anji dan Wizzy akan turut menghibur para penggemar Disney di Indonesia dengan penampilan duet yang memesona dalam membawakan lagu ikonik 'A Whole New World'," demikian pernyataan tertulis yang diterima Kompas.com, Rabu (8/2/2017).

Versi asli lagu "A Whole New World" dinyanyikan oleh Brad Kane dan Lea Salonga untuk adegan di mana Aladdin bersama Princess Jasmine berpetualang menggunakan karpet ajaib.

Penampilan Anji dan Wizzy diharapkan bisa membawa penonton kembali masuk ke dalam salah satu momen ikonik dalam animasi Aladdin.

"A Whole New World" versi Peabo Bryson dan Regina Belle dirilis sebelumnya dan ditampilkan pada akhir film. Lagu itu kemudian disebut sebagai lagu tema film Aladdin.

Pada eranya, lagu tersebut pernah menduduki peringkat teratas di beberapa tangga lagu dan berhasil menyabet piala Oscar dalam Academy Awards ke-65 untuk kategori Best Original Song.

Konser We Love Disney nantinya juga menghadirkan penyanyi Raisa dan Maudy Ayunda. Masing-masing akan menyanyikan lagu tema dari film Cinderella berjudul "A Dream is A Wish Your Heart Makes" dan "How Far I'll Go" dari film Moana.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com