Anji dan Wizzy Akan Berduet Nyanyikan Lagu Tema "Aladdin"

Kompas.com - 09/02/2017, 08:18 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Anji dan penyanyi pendatang baru Wizzy akan berduet menyanyikan lagu tema animasi Aladdin (1992) berjudul "A Whole New World".

Lagu balada ciptaan Alan Menken dan Tim Rice ini nantinya mereka tampilkan dalam konser We Love Disney yang bakal digelar di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (12/2/2017).

"Anji dan Wizzy akan turut menghibur para penggemar Disney di Indonesia dengan penampilan duet yang memesona dalam membawakan lagu ikonik 'A Whole New World'," demikian pernyataan tertulis yang diterima Kompas.com, Rabu (8/2/2017).

Versi asli lagu "A Whole New World" dinyanyikan oleh Brad Kane dan Lea Salonga untuk adegan di mana Aladdin bersama Princess Jasmine berpetualang menggunakan karpet ajaib.

Penampilan Anji dan Wizzy diharapkan bisa membawa penonton kembali masuk ke dalam salah satu momen ikonik dalam animasi Aladdin.

"A Whole New World" versi Peabo Bryson dan Regina Belle dirilis sebelumnya dan ditampilkan pada akhir film. Lagu itu kemudian disebut sebagai lagu tema film Aladdin.

Pada eranya, lagu tersebut pernah menduduki peringkat teratas di beberapa tangga lagu dan berhasil menyabet piala Oscar dalam Academy Awards ke-65 untuk kategori Best Original Song.

Konser We Love Disney nantinya juga menghadirkan penyanyi Raisa dan Maudy Ayunda. Masing-masing akan menyanyikan lagu tema dari film Cinderella berjudul "A Dream is A Wish Your Heart Makes" dan "How Far I'll Go" dari film Moana.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.