JFlow Bakal Promosikan "Better Man" hingga ke Amerika Serikat

Kompas.com - 10/02/2017, 21:06 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi rap Joshua Matulessy ingin mempromosikan single terbarunya yang berjudul "Better Man" hingga ke Amerika Serikat.

Karena itu, pria yang dikenal dengan nama panggung JFlow tersebut akan memanfaatkan kesempatan sebaik mungkin saat mengisi sebuah acara musik rap di Los Angeles dalam waktu dekat.

"Kebetulan gue dapat undangan main ke LA, jadi sekaligus promosikan single ini," kata JFlow seusai perilisan trailer film Salawaku yang diperankannya di Kementerian BUMN, Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (10/2/2017).

Berbagai persiapan dilakukan oleh JFlow. Selain hal-hal yang bersifat teknis, JFlow tak luput untuk membangun mentalnya. Sebab kata dia, akan banyak rapper mancanegara yang akan datang.

Selain mempromosikan single itu, JFlow juga ingin membangun hubungan dengan para rapper dan perusahan label rekaman setempat. Ia ingin memperluas jaringannya di industri musik internasional.

"Selain bikin vlog, gue juga pengin bangun koneksi, supaya bisa kerja sama dengan banyak pihak untuk musik gue," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.