Ini Armor Baru Iron Man di "Spider-Man: Homecoming"

Kompas.com - 10/02/2017, 22:06 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Akun Instagram Articulated Comic Book Art alias A.C.B.A memajang foto figur aksi karakter yang akan bermain dalam film Spider-Man: Homecoming.

Setelah perusahaan mainan multinasional Hasbro mengenalkan figur aksi si manusia laba-laba yang mengenakan kostum klasik, kali ini giliran Marvel Legends yang memberi bocoran karakter Iron Man dengan armor suit terbaru.

[Baca: Hasbro Kenalkan Kostum Klasik "Spider-Man: Homecoming"]

Pakaian tempur yang dikenakan Tony Stark itu akan didominasi warna hitam pada bagian lengan, torso, dan paha. Warna klasik merah dan emas yang sudah menjadi identitas tetap dipertahankan di beberapa bagian penting seperti dada dan topeng si manusia besi. 

A.C.B.A mengklaim bahwa figur aksi ini merupakan representasi Iron Man yang akan ditampilkan dalam Spider-Man: Homecoming nanti.

Namun, sayangnya hingga kini armor terbaru Iron Man itu belum diketahui diberi label "Mark" berapa oleh Stark. Selain Iron Man, Marvel Legends juga merilis figur aksi Spider-Man dan Vulture.

Spider-Man: Homecoming sendiri akan mengangkat cerita yang terjadi setelah Captain America: Civil War. Pada cuplikan pendek filmnya, Spider-Man tampak mendapat bantuan dari Iron Man.

Spider-Man: Homecoming dijadwal bergelayutan di bioskop-bioskop AS mulai 7 Juli 2017.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.