Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Penampakan Perdana The Shocker dalam "Spider-Man: Homecoming"

Kompas.com - 06/09/2016, 17:36 WIB
Irfan Maullana

Penulis

Sumber Aceshowbiz


KOMPAS.com - Saat ini film Spider-Man: Homecoming memasuki tahap pengambilan gambar. Beberapa bocoran yang belum bisa dipastikan kebenaranya mulai beredar di dunia maya.

Beberapa gambar yang diduga diambil dari lokasi shooting di Atlanta, menampilkan secara perdana penampakan karakter The Shocker, yang diperankan Bokeem Woodbine dalam film terbaru Spider-Man.

Hingga kini tidak jelas apakah seseorang yang mengenakan kostum kuning The Shocker adalah Woodbine sendiri atau seorang pemeran pengganti.


Sebagai informasi, The Shocker akan menjadi musuh yang kurang dominan jika dibanding The Vulture, penjahat utama yang diperankan Michael Keaton, dan The Tinkerer yang dimainkan Michael Chernus dalam Spider-Man: Homecoming.

Sementara detail mengenai karakter ini pun masih dirahasiakan. Tapi, dalam komiknya, The Shocker alias Herman Schultz dikisahkan sebagai pakar mesin brilian putus sekolah. Dia menjadi pecuri ulung yang menggunakan sarung tangan untuk menembakkan energi gelombang sebagai senjatanya.

Dalam film pahlawan super ini, Robert Downey Jr, Jon Favreau, dan Marisa Tomei bakal ambil bagian peran sebagai Tony Stark alias Iron Man, Happy Hogan, dan May Parker.

Selain itu, masih ada Zendaya Coleman, Donald Glover, Angourie Rice, dan Hannibal Buress yang juga punya peran.

Disutradarai Jon Watts dengan skenario yang ditulis John Francis Daley dan Jonathan M Goldstein, film terbaru Spider-Man akan mengangkat cerita masa muda Peter Parker alias Spider-Man, yang diperankan Tom Holland.

Spider-Man: Homecoming dijadwalkan bakal berayun di bioskop AS mulai 7 Juli 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com