Derby Romero Dipaksa "Narsis" dalam Film Baru

Kompas.com - 14/02/2017, 13:34 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan artis peran Derby Romero mengaku dipaksa untuk memerankan karakter yang berjiwa narsis dalam film Zodiac: Apa Bintangmu?.

"Gua harus narsis betul, narsis ekstrem. Jadi sesuatu yang menarik," kata Derby ketika hadir dalam acara peluncuran buku "Zodiac: Apa Bintangmu?", di Plaza Senayan, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, pada Senin (13/2/2017).

Derby yang berzodiak Gemini itu memerankan sebuah karakter yang memiliki zodiak Capricorn. Kata Derby, Capricorn memiliki pribadi yang terkesan narsis dan berbeda dengan Gemini yang agak genit.

Karena perbedaan itu menyebabkan Derby sedikit kesulitab untuk memerankan karakter orang naris.

"Gua sampai cari teman yang narsis banget buat tahu karakter itu. Gua nemu dan memang dia narsis banget. Gua kan agak genit-genit gitu, Gemini sih," ujar Derby.

Film Zodiac: Apa Bintangmu? menceritakan tentang seorang wanita yang memadu kasih dengan 12 lelaki berbeda zodiak. Ia ingin mengetahui tentang kebenaran zodiak yang dijadikan patokannya dalam menjalin cinta.

Dalam film itu, Derby menjadi lawan main artis peran Enzy Storia. Selain Derby dan Enzy, ada Dwi Andhika dan Junior Liem yang terlibat dalam film yang dijadwal tayang pada pertengahan 2017 ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.