Jawaban Celine Evangelista soal Kabar Kehamilan

Kompas.com - 14/02/2017, 20:16 WIB
Celine Evangelista diabadikan di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (14/2/2017) KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGCeline Evangelista diabadikan di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (14/2/2017)
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Celine Evangelista menampik kabar kehamilannya yang belakangan beredar.

Ia digosipkan hamil setelah sebuah foto menunjukkan perutnya yang membuncit. Dalam foto itu ia sedang dalam posisi duduk.

"Sampai tiga hari yang lalu saya ke dokter, kata dokter kami sampai saat ini masih negatif," kata Celine dalam wawancara di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (14/2/2017).

Celine mengakui ia dan suaminya, Stefan William, berharap segera dikaruniai momongan. Bahkan, mereka sudah menjalani program kehamilan sejak sebulan setelah menikah.

Sebagai informasi, Celine dan Stefan sebelumnya menikah pada 10 November 2016 lalu.

"Kalau didoainnya cepat hamil mah saya maunya juga cepat hamil, malah dari Desember kami sudah program. Kata dokter Januari sudah hamil, tapi ternyata belum," katanya.

Ini juga sekaligus menepis kecurigaan sebagian orang bahwa ia hamil di luar nikah.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kalau pun hamil sebelum nikah itu udah berapa bulan? Pasti Sekarang udah enam bulan, perut sudah gede. Sekarang kami happy, bahagia, enggak kekurangan," ujar Celine.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.