Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian Tak Rayakan Hari Kasih Sayang

Kompas.com - 14/02/2017, 20:42 WIB
Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian diabadikan di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (14/2/2017) KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGFairuz A Rafiq dan Sonny Septian diabadikan di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (14/2/2017)
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebriti, Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian, mengaku tak merayakan hari Kasih Sayang alias Valentine's Day.

"Enggak, enggak ngerayain. Kami kasih sayang setiap hari. Malah enggak inget Valentine, ingetnya tanggal jadian kami, tanggal 12," kata Fairuz dalam wawancara di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (14/2/2017).

Sonny yang berada di sampingnya menimpali, sejak resmi menjalin hubungan pada Oktober 2016, mereka belum memiliki hari istimewa lain selain hari jadian.

"Aku tiap hari sih jatuh cinta sama dia. Tiap hari menemukan sesuatu yang baru, becandaan baru, rasa bertambah. Jadi kalau misalnya ada Valentine atau apa, kami selalu bilang tanggal 12 itu udah kami banget, tanggal kami," ujar Sonny.

Menurut dia, tanggal 12 lebih berarti dan justru pada saat itulah ia dan Fairuz wajib merayakan hubungan asmara mereka, ketimbang hari Kasih Sayang.

"Sesuatu yang mengingatkan kalau hubungan kami dimulai dari tanggal 12, kami jadian, ketemu. Bulan Oktober 2016," ucap Sonny.

"Kami tiap bulan tuh tiap tanggal 12, kami berdua komitmen, tiap bulan kami harus begini terus sampai tua nanti. Sampai maut yang memisahkan," tambah Fairuz.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.