Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Totalitas Peran, Citra Kirana Belajar Goyang Pinggul

Kompas.com - 14/02/2017, 22:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Citra Kirana dapat tantangan baru dalam karier aktingnya. Pesinetron cantik ini bakal mendobrak dengan berperan sebagai pedangdut keliling kampung pada sinetron Orang-orang Kampung Duku bernama Zaskia Goping (Goyang Pinggul).

Demi totalitas perannya, Citra mengaku harus belajar goyang pinggul. Bukan cuma itu, aktris yang akrab disapa Ciki ini juga harus tahu betul cara memegang mikrofon dengan gaya genit.

"Aku belajar sendiri, lihat di YouTube. Kan ada pedangdut yang goyang itik, nah aku goyang pinggul. Masih berantakan banget sebenarnya, terus aku dikasih tahu kalau pegang mic harus lentik, ada genit-genitnya gitu," ujar Citra saat ditemui di SCTV Tower, Jakarta Pusat, baru-baru.

Ciki menambahkan, ia juga tak lupa belajar cara pedangdut mengambil duit saweran.

"Itu satu hal yang susah banget aku pelajarin. Karena aku harus pegang mic di tangan kanan, di saat bersamaan aku juga harus ambil uang tetap pakai tangan kanan. Jadi aku harus oper dulu," lanjutnya.

Citra berharap kerja kerasnya nanti bisa diterima penonton, sama seperti saat dia berperan sebagai ustazah pada sinetron sebelumnya.

"Aku pribadi pengin di setiap sinetron bisa memerankan tokoh yang berbeda. Aku enggak mau orang selalu ingat sama aku yang main di sinetron yang lama. Tapi aku pengin coba untuk ubah image itu," tutur Citra.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com