Ajak Anak, Inul Daratista Beri Edukasi Terkait Pilkada

Kompas.com - 15/02/2017, 14:23 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Inul Daratista mengajak putra semata wayangnya, Yusuf Ivander Damares,  saat ia mencoblos untuk Pilkada DKI Jakarta di TPS 87 Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017).

"Iya saya memang sengaja ajak anak. Seperti memberi edukasi," kata Inul kepada awak media seusia memberikan suaranya di lokasi.

"Dia (anak) juga sempat tanya tadi. 'Mama mau coblos ya?' Aku jawab iya. Aku ajarin ke dia kalau punya hak pilih nanti cari yang (pasangan calon) yang lebih baik. Yang menguntungkan kita," sambungnya.

Tanpa mengungkapkan siapa pilihannya, pemilik 'goyang ngebor' itu berharap siapa pun yang terpilih bisa memberikan yang terbaik untuk Jakarta.

Mereka, kata Inul, harus bisa mendengar aspirasi warga Jakarta. Ia mengaku semoga pilihannya tidak salah untuk Jakarta lebih baik.

Sedangkan untuk pilkada kali ini, kata Inul, ia mempunyai pandangan yang sama dengan sang suami terkait kandidat pasangan calon.

Hal itu berbeda ketika Inul dan Adam menggunakan hak pilihnya pada Pilpres 2014 lalu.

"Saya sama suami kompak kali ini. Kalau dulu kan enggak," kata Inul.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.