Usai Mencoblos, Agnez Mo Menunduk dan Tersenyum

Kompas.com - 15/02/2017, 17:01 WIB
Vokalis Agnez Mo dalam sebuah acara di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (27/11/2016). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGVokalis Agnez Mo dalam sebuah acara di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (27/11/2016).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Agnes Monica (30), yang sebagai vokalis kini dikenal dengan nama Agnez Mo, tampak menunduk dan tersenyum malu dalam foto yang diunggah oleh kekasihnya, atlet bola basket Wijaya Saputra.

Wijaya mengatakan bahwa Agnez baru saja selesai menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 pada Rabu (15/2/2017).

"Doi senyum malu-malu abis nyoblos," tulis Wijaya dalam akun Instagram-nya, @saputrawijaya.

"Love u sayaaang," balas Agnez, yang kini berambut oranye, pada kolom komentarnya.

Selain itu, dalam video Insta Story Agnez, terlihat kelingking Agnez dan telunjuk Wijaya sudah dicelup ke tinta tanda telah memilih.

"Done! #election," tulis pelantun "Coke Bottle" itu.

Pada akun mereka tak disebut di mana Agnez dan Wijaya memberi suara mereka. Namun, dari keterangan foto, setelah mencoblos keduanya bersantai di sebuah warung kopi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"#warungkopi #isengjepret #wijinphoto #sukahatigue," tulis Wijaya.

"I choose A... Bye!! #captionthis #bukankampanye #electionday #sukahatigue," tulisnya lagi pada fotonya bersama Agnez.

Dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 ada tiga pasangan calon, yakni Agus Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuk Tjahaja Purnama-Djarot Syaiful Hidayat, dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.