Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Haykal Kamil "Follow" Akun Media Sosial Paslon Pilkada DKI Jakarta

Kompas.com - 15/02/2017, 16:39 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Haykal Kamil punya cara sendiri untuk mencari tahu soal pasangan calon peserta Pilkada DKI Jakarta,

"Aku follow sosmed mereka masing-masing. Jadi aku tahu apa yang lagi mereka lakukan," ujar Hykal saat ditemui di TPS 30, Pondok Jaya, Pela Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017).

Menurut adik kandung artis peran Zaskia Adya Mecca ini, melihat visi misi pasangan calon dari media saja tidaklah cukup.

"Karena kalo di media mainstream kan belum tentu menyuarakan apa yang mereka katakan. Kalau di media sosial kan lebih personal," katanya.

"Aku follow Agus, Ahok, sama Pak Anies. Aku follow satu-satu," lanjutnya.

Haykal mengaku tidak begitu melihat partai pengusung. Ia lebih melihat sosok masing-masing calon-lah yang bisa menentukan

Partai pengusung justru tak dinilai penting oleh Hykal. Untuk menentukan pilihan, kata Haykal, ia lebih memandang pada sosok pasangan calon tersebut.

"Pak Ahok saya pernah ketemu, Pak Anies dan Pak Sandi juga pernah. Jadi aku tahu secara personality gimana. Bu Sylvi juga pernah ketemu waktu Abang-None. Jadi paling tidak tahu-lah," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com