Maia Estianty Sebut Pilkada DKI Jakarta seperti Pertunjukan Gladiator

Kompas.com - 15/02/2017, 17:40 WIB
Maia Estianty saat ditemui usai mencoblos di TPS 12, Jati Padang, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017). TRIBUNNEWS.COM/NURUL HANNAMaia Estianty saat ditemui usai mencoblos di TPS 12, Jati Padang, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017).
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Maia Estianty menyebut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 seperti ajang pertarungan para gladiator,

"Karena kan kondisi politik lagi panas. Jadi kayak gajah versus gajah sekarang, karung-karungan. Kita berharap jangan sampai penonton ibarat kita nih kayak nonton gladiator," kata Maia Estianty saat ditemui di TPS 12, Jati Padang, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017).

"Lama-lama penontonnya seneng nih. Yang (pihak) ini seneng, yang ini seneng. Kita kayak ada tontonan gladiator," imbuhnya.

Maia juga memprediksi akan ada sejumlah pihak yang tidak bisa menerima kekalahan.

"Bisa saja kalau tiba-tiba abis ini menang, gajahnya enggak terima. Saling serang," lanjut ibunda dari Al, El dan Dul itu.

Maia berharap, siapapun gubernur DKI Jakarta terpilih nantinya, sosok tersebut harus bisa mengayomi masyarakat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.