Mongol Optimistis Ahok-Djarot Akan Menangi Putaran Kedua

Kompas.com - 15/02/2017, 21:41 WIB
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Komika Mongol langsung merapat ke rumah pemenangan Ahok-Djarot usai mencoblos di tempat pemungutan suara (TPS). Mongol langsung berbaur dengan tim sukses petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Mongol pun sumringah melihat antusias warga yang ikut meramaikan rumah pemenangan Ahok-Djarot. Ia merasa yakin bahwa Ahok akan kembali menduduki kursi gubernur.

"Kayaknya antusias banget. Gue sangat yakin DKI Jakarta gubernurnya (pasangan) Ahok dan Djarot lagi," kata Mongol di Jakarta, Rabu (15/2/2017).

Mongol juga yakin pilihannya akan mampu memimpim Jakarta menjadi lebih baik. Ia tak mau lagi termakan janji manis seperti yang sudah-sudah.

"Karena sudah ada buktinya. Daerah gue banjir, gue tinggal di Pondok Jaya, puji Tuhan gue sudah enggak banjir lagi. Gue sudah gak ketakutan," ujar Mongol.

Ia tak masalah jika pasangan Ahok-Djarot akan melakoni putaran kedua bersama pasangan Anies-Sandi dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. Kata dia, yang terpenting calonnya meraih kemenangan.

"Mau satu kali atau dua kali yang penting menang. Asalkan jangan delapan kali, karena pusing," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.