Produser Grammy Awards 2017 Meminta Maaf kepada Metallica

Kompas.com - 16/02/2017, 13:14 WIB
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Produser pergelaran Grammy Awards 2017 menyampaikan permintaan maaf kepada Metallica dan Shirley Caesar (78) atas kesalahan teknis yang dialami oleh mereka dalam acara itu, yang diselenggarakan di Staples Center, Los Angeles, California, AS, Minggu (12/2/2017).

Mikrofon vokalis Metallica, James Hetfield, sempat tidak hidup pada awal band heavy metal tersebut berada di panggung untuk tampil dengan penyanyi Lady Gaga.

Ketika penyanyi gospel dan pencipta lagu Caesar diumumkan sebagai penerima penghargaan Lifetime Achievement, foto dirinya tidak tertayang. Malah, yang ditampilkan adalah foto vokalis gospel CeCe Winans.

"Hal-hal seperti ini mengerikan ketika terjadi," kata Ken Ehrlich, dalam sebuah wawancara dengan Associated Press, Rabu.

"Itu salah satu risiko dari siaran langsung televisi," sambung dia.

Insiden teknis yang dialami oleh Metallica, yang disebut karena mikrofon mati, membuat Hetfield harus berimprovisasi dengan menggunakan mikrofon Gaga.

Ehrlich telah mendengar cerita yang berbeda dari krunya tentang masalah tersebut.

"Kru saya mengatakan bahwa kabel mikrofon terhubung," katanya.

"Teori kru saya adalah bahwa ... salah satu orang (di panggung) sengaja menendang keluar kabel yang terhubung ke mikrofon," katanya lagi.

Akibatnya, nyanyian Hetfield pada bagian awal penampilan tidak bisa didengar.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.