Perdana ke Luar Rumah, Bayi Andien Aisyah "Langsung" ke TPS

Kompas.com - 17/02/2017, 20:13 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Pilkada DKI Jakarta yang berlangsung pada 15 Februari 2017 lalu menyisakan sejumlah cerita. Salah satunya mengenai pengalaman vokalis Andien Aisyah yang membawa serta bayinya, Anaku Askara Biru, ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Ini menjadi momen perdana anak pertamanya itu ke luar dari rumah usai dilahirkan pada 7 Januari.

"Dua hari kemarin kami ajak ke TPS dan makan. Kami coba lihat gimana dia (dibawa ke luar)," ucap Andien usai tampil dalam Java Jazz on The Move di plataran Wisma BNI 46, Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (17/2/2017).

Dari Instagram keluarganya, @andienippekawa, Andien menuliskan keterangan bahwa putranya itu genap berusia 40 hari pada saat pencoblosan berlangsung.

"Hari ini Kawa perdana ke luar rumah sama ibu dan bapak. Ke mana? Ke TPS," tulis istri Irfan Wahyudi alias Ippe itu dua hari lalu.

Ternyata ketika sampai di TPS, Kawa mendadak haus. Alhasil, Andien menyusui sambil antri untuk mencoblos.

"Jadilah kita berdua ngantri sambil pake nursing cover. Jadi tadi KawKaw ikutan ke bilik nyoblos juga. Yang penting hak suara sudah kita pakai yaa..," tulisnya.

"Tadi nyoblos karena tangannya dua-duanya occupied jadi mesti minta tlong dicoblosin sama Tante @diaskinanthi. Kawa si asik-asik nyusu ajaaa di dalem nursing cover ini," tulis Andien lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.