Andien Aisyah Bakal Ditemani Anaku Askara Biru di Java Jazz 2017

Kompas.com - 17/02/2017, 20:26 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Anaku Askara Biru baru akan berusia sekitar dua bulan pada awal Maret mendatang, namun penyanyi Andien Aisyah sudah berencana membawa anaknya itu ke Java Jazz Festival tahun ini.

Festival musik jazz tahunan itu bakal digelar di Jakarta International Expo (JIexpo) Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 3, 4, 5 Maret 2017.

"Rencana pas Java Jazz, saya akan bawa suami dan bayi," kata Andien usai tampil dalam Java Jazz on The Move di plataran Wisma BNI 46, Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (17/2/2017).

Sejak 2015 lalu, Andien tak pernah absen tampil di ajang festival jazz terbesar di Asia itu. Ia mengaku bahagia atas kepercayaan ini.

"Tahun ini jadi another day dan alhamdulillah masih dipercaya. Hanya satu hari saja, one hour show," ujar pelantun "Belahan Jantungku" itu.

Sebagai perkenalan Andien dan suaminya Irfan Wahyu alias Ippe, mencoba membawa putranya yang baru berusia 40 hari itu ke Java Jazz on The Move hari ini.

"Kali ini hari pertama saya di tahun 2017 manggung dan bawa anak. Dia juga belum pernah denger ibunya nyanyi. Kami bawa ear muffs (penutup telinga untuk bayi) karena takut keberisikan," ucap Andien.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.