Andien Pilih Urus Anak Tanpa Pengasuh

Kompas.com - 18/02/2017, 11:45 WIB
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Andini Aisyah Hariadi atau yang akrab disapa Andien kembali beraktivitas. Andien tampil perdana bernyanyi di acara Java Jazz on The Move usai cuti melahirkan selama 40 hari.

Sejak kelahiran anak pertamanya, Anaku Askara Biru lahir, Andien mengurus segala halnya sendiri dibantu sang suami, Irfan Wahyudi alias Ippe.

Pasangan yang menikah pada 27 April 2015 ini memilih membesarkan bayinya tanpa bantuan jasa pengurus anak.

"Enggak pakai babysitter, kami urus berdua, sendiri aja. Ini hari ketiga kami bawa ke luar rumah bareng," ujar Andien ditemui di plataran Wisma BNI 46, Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (17/2/2017).

Lantaran tak punya pengasuh, Andien lantas membawa bayinya untuk selalu ikut dengannya. Bahkan saat tampil di panggung, Andien kompak membagi tugas dengan suami. Ia menyanyi dan Kawa --panggilan kesayangan putranya-- dijaga oleh sang ayah.

"Kawa belum pernah dengar ibunya nyanyi. Dua hari kemarin kami cuma bawa dia ke TPS dan makan, kita coba lihat gimana dia dibawa ke luar. Ini bawa earmuff takut dia keberisikan," ungkap Andien.  

Rencananya pelantun hits Milikmu Selalu ini juga bakal membawa Kawa saat tampil pada gelaran Java Jazz Festival pada Maret mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.