Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagi, "The Batman" Buntu Temukan Sutradara

Kompas.com - 18/02/2017, 12:24 WIB
Irfan Maullana

Penulis

KOMPAS.com - Sepekan setelah bernegosiasi untuk menukangi film The Batman, nama sutradara Matt Reeves tiba-tiba tak lagi dibicarakan, demikian dilansir The Hollywood Reporter.

Seorang sumber dari studio bersangkutan membocorkan bahwa penyebabnya tak lepas dari proses negosiasi yang menemui jalan buntu. Namun, kata dia, masih ada kemungkinan negosiasi itu akan terus berlanjut setelah situasi mulai dingin.

Yang pasti, pihak studio bakal menggarap film ini untuk membuktikan bahwa waralaba Batman akan tetap besar bukan karena nama seseorang.

Reeves sendiri diketahui banyak berperan dalam pos-produksi sekuel film Apes, yakni War for the Planet of the Apes, yang menjadi salah satu unggulan dari waralaba Fox.

Jauh sebelum nama Reeves muncul ke permukaan, aktor Ben Affleck lebih dulu digadang menjadi orang penting di balik layar The Batman hingga akhirnya ia memutuskan untuk tidak melakoni peran ganda sebagai Dark Knight sekaligus sutradara. Affleck menjadi asisten Geoff Johns dalam menulis skenario layar lebar milik DC Films.

Nama Ridley Scott dan sutradara Fede Alvarez yang pernah menukangi Don't Breathe juga disebut-sebut masuk dalam radar untuk menduduki kursi sutradara film ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com