Lala Karmela Merasa Bertanggung Jawab kepada Dua Pria Ini

Kompas.com - 20/02/2017, 17:50 WIB
Pemain film Bukaan 8, Lala Karmela, berpose usai diwawancara terkait film yang dibintanginya tersebut di lobi newsroom Kompas.com, Palmerah, Jakarta, Kamis (9/2/2017). Film bergenre komedi tersebut rencananya akan ditayangkan secara perdana di bioskop seluruh Indonesia pada 23 Februari 2017 mendatang. KOMPAS.com / DINO OKTAVIANOPemain film Bukaan 8, Lala Karmela, berpose usai diwawancara terkait film yang dibintanginya tersebut di lobi newsroom Kompas.com, Palmerah, Jakarta, Kamis (9/2/2017). Film bergenre komedi tersebut rencananya akan ditayangkan secara perdana di bioskop seluruh Indonesia pada 23 Februari 2017 mendatang.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran sekaligus penyanyi Lala Karmela merasa punya tanggung jawab emosional yang cukup besar ketika bermain dalam film drama-komedi Bukaan 8.

Hal itu tak lepas dari peran sutradara Angga Dwimas Sasongko dan penulis skenario Salman Aristo.

"Film ini ditulis oleh dua orang ayah, Mas Angga dan Mas Salman. Aku punya tanggung jawab besar," kata Lala kepada awak media seusai pemutaran film itu di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/2/2017).

Sebagai informasi, Bukaan 8 diadaptasi dari proses kelahiran anak pertama eksekutif produser Anggia Kharisma-- istri Angga, yang kemudian diramu menjadi sebuah cerita film lewat naskah yang ditulis Salman.

Artis peran Chicco Jerikho yang bertindak sebagai produser melihat ada cerita menarik yang bisa diangkat dari pengalaman Angga sebagai suami.

Dengan jalan cerita tersebut, Lala yang berstatus lajang mengaku tertantang dengan peran karakter Mia, seorang wanita yang akan melahirkan anak pertamanya.

"Bagian yang paling menantang itu pas lahirin anaknya. Itu perut (bantalan) enggak aku copot-copot pas adegan mau lahirin. Tapi, pas adegan dijalani aku puas banget. Di ruangan juga ada pemain lain yang dulung aku," ujar dia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Bagian scene itu juga aku merasa benar-benar real. Yang pasti itu buat aku emosional banget. Aku belajar banyak hal yang baru," lanjut dia.

Film Bukaan 8 mengisahkan tentang Alam (Chicco Jerikho) dan Mia (Lala Karmela), pasangan milenial yang bertemu dan jatuh cinta di dunia Maya.

Hubungan mereka tidak direstui oleh keluarga Mia karena menganggap Alam hanya bermain media sosial dan tak punya pekerjaan tetap.

Di momen kelahiran anak pertama mereka, Alam ingin membuktikan kepada orangtua Mia bahwa ia adalah seorang suami idaman.

Selain Chicco dan Lala, film itu dibintangi juga oleh Marulli Tampubolon, Tyo Pakusadewo, Sarah Sechan, Roy Marten, Nadine Alexandra. Film itu akan rilis pada 23 Februari 2017 di seluruh jaringan bioskop Tanah Air.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X