Lala Karmela Khawatir Diprotes Penggemar Chicco Jerikho

Kompas.com - 21/02/2017, 11:57 WIB
Chicco Jerikho dan Lala Karmela menghadiri pemutaran film Bukaan 8, di Epicentrum Walk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin (20/2/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANChicco Jerikho dan Lala Karmela menghadiri pemutaran film Bukaan 8, di Epicentrum Walk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin (20/2/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran sekaligus penyanyi Lala Karmela mengaku sempat khawatir diprotes penggemar Chicco Jerikho.

Hal itu lantaran ada adegan ciuman antara Lala dengan Chicco dalam film Bukaan 8 karya sutradara Angga Dwimas Sasongko.

"Ya sempat nervous. Takut diprotes sama penggemarnya si Chicco. So far, kami lalu roadshow dan mereka responsnya pada baper juga," ujar Lala seusai pemutaran film Bukaan 8 di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/2/2017).

Lala menuturkan, sebelum menerima tawaran Angga, ia sudah mendapatkan informasi akan ada adegan berciuman dengan lawan mainnya. Ia tidak mempermasalahkan hal itu karena konteksnya adalah antara suami-istri.

"Itu kayak yang menyentuh hal sensitif dari segi kekeluargaan antara suami dan istri. Saya mencoba profesional aja dan memberikan yang terbaik. Untuknya Chicco juga membantu," ujar dia.

Apakah kekasih Lala mengizinkan ia melakukan adegan itu?

"Gimana ya?" ujar Lala lalu tertawa.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Di keluarga aku ini dunia akting dan seni, hal-hal seperti itu harus dihadapi. Memberikan yang terbaik aja di peran itu," ujar dia.

Film Bukaan 8 berkisah tentang Alam (Chicco Jerikho) dan Mia (Lala Karmela). Mereka pasangan milenial, yang bertemu dan jatuh cinta di dunia maya.

Pernikahan Mia dengan Alam tidak direstui oleh keluarga Mia. Mereka menganggap Alam tak punya pekerjaan tetap dan hanya asyik dengan media sosial.

Kelahiran anak Alam dan Mia menjadi momen bagi Alam untuk membuktikan kepada orangtua Mia bahwa ia seorang suami andalan.

Film itu akan mulai diputar pada 23 Februari 2017 di semua gedung bioskop Tanah Air.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.