Chicco Jerikho Tawarkan Peran Dokter, Maruli Tampubolon Pikir-pikir

Kompas.com - 21/02/2017, 15:56 WIB
Pemain film Bukaan 8, Maruli Tampubolon, berpose usai diwawancara terkait film yang dibintanginya tersebut di lobi newsroom Kompas.com, Palmerah, Jakarta, Kamis (9/2/2017). Film bergenre komedi tersebut rencananya akan ditayangkan secara perdana di bioskop seluruh Indonesia pada 23 Februari 2017 mendatang. KOMPAS.com / DINO OKTAVIANOPemain film Bukaan 8, Maruli Tampubolon, berpose usai diwawancara terkait film yang dibintanginya tersebut di lobi newsroom Kompas.com, Palmerah, Jakarta, Kamis (9/2/2017). Film bergenre komedi tersebut rencananya akan ditayangkan secara perdana di bioskop seluruh Indonesia pada 23 Februari 2017 mendatang.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Maruli Tampubolon (29) sempat membutuhkan pertimbangan ketika ditawari oleh artis peran Chicco Jerikho yang bertindak sebagai produser untuk bermain film Bukaan 8.

"Suatu kehormatan tiba-tiba diajak Chicco ditawari shooting dua hari setelah ditelepon. Awalnya masih pikir-pikir buat main, tapi saya ambil aja," ujar Maruli saat dijumpai seusai pemutaran fim Bukaan 8, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/2/2017).

Menurut Maruli, Chicco memberinya peran sebagai dokter kandungan. Ia sempat khawatir dengan karakter yang ditawarkan itu.

Untuk menghilangkan keraguan ia pun melakukan riset tentang profesi dokter. Beruntung banyak temannya yang berprofesi sebagai dokter.

"Pelan-pelan saya mencoba dalami menjadi seorang dokter. Kebetulan sahabat saya ada dokter. Di situ lihat bahwa dokter baik, kalem, bijak, dan kharismatik," ujar dia.

"Saya orangnya lebih senang mengulik sendiri, jadi enggak ada referensi. Kebetulan saya suka tantangan jadi saya kulik sendiri karakternya," lanjut dia.

Maruli mengatakan, ia berusaha menjaga kepercayaan yang diberikan produser dengan peran sebagai dokter tersebut.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X