Kekasih Tidak Suka Tanta Ginting Berambut Gimbal

Kompas.com - 21/02/2017, 19:53 WIB
Tanta Ginting di sela aktivitas pemotretan untuk poster sebuah film di Studio Lumina, Jatinegara, Jakarta Timut, Selasa (21/2/2017). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanTanta Ginting di sela aktivitas pemotretan untuk poster sebuah film di Studio Lumina, Jatinegara, Jakarta Timut, Selasa (21/2/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Kontestan Miss Indonesia 2013 Denalta Eunike disebut kaget saat melihat penampilan rambut gimbal kekasihnya, artis peran Tanta Ginting (35). Kata Tanta, pacarnya itu suka dengan potongan yang rapi.

"Dia enggak suka gimbal sama sekali. Dia suka yang rapi-rapi," kata Tanta di sela kegiatan pemotretan untuk poster sebuah film di Studio Lumina, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (21/2/2017).

"Dia kaget pas lihat gua begini. Tapi gua bilang, 'Beb, ini kan dibayar'," lanjut Tanta menirukan cara dirinya merayu sang kekasih.

Tanta menjelaskan bahwa rambut gimbal di kepalanya saat ini tak lepas dari kebutuhan produksi layar lebar yang masih dirahasiakan judulnya.

Kata dia, rambut gimbal tersebut adalah sambungan dari rambut asli yang pernah tumbuh di kepalanya beberapa tahun lalu. Kala itu, Tanta pernah berambut gimbal sebelum ia pangkas dan menyimpan potongannya.

"Ini adalah (rambut) gimbal gua yang asli, waktu itu gua potong. Jadi setengah rambut gua ini asli, rambut gua yang gua potong dulu disambung," katanya menjelaskan.

Setelah film selesai, Tanta berjanji untuk tampil dengan gayanya semula.

"Entar gua potong lagi. Lagian juga ada film lagi yang mengharuskan gua tampil rapi,' ujar dia.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X