Baim Wong Gandeng Pacar Baru

Kompas.com - 22/02/2017, 09:46 WIB
Baim Wong dan kekasihnya, Luthya, menghadiri gala premier film Jakarta Undercover di Epicentrum Walk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa (21/2/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGBaim Wong dan kekasihnya, Luthya, menghadiri gala premier film Jakarta Undercover di Epicentrum Walk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa (21/2/2017).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ada yang berbeda dari artis peran Baim Wong (35) ketika menghadiri gala premier film baru yang dibintanginya, Jakarta Undercover, di Epicentrum Walk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, padaSelasa (21/2/2017) malam.

Ia tak datang sendiri, ada seorang perempuan berparas cantik berjalan di sampingnya.

"Ini gue kenalin, namanya Luthya, dia asal Surabaya," kata Baim.

Pemain sinetron seri Anugerah Cinta ini kemudian mengenalkan Luthya sebagai kekasihnya.

Baim menyebut bahwa jalinan cintanya dengan sang pacar terbilang masih baru.

"Kami baru deket, udah kenal sekitar enam bulan, lagi mencoba. Mudahan-mudahan lah," ucapnya.

Baim mengaku mengenal Luthya lewat seorang teman dan sejak itu mereka berkomunikasi lewat WhatsApp.

"Terus lama enggak ketemu, terus ketemu lagi. Resmi jadiannya, gue sebenarnya minta pas hari Valentine, tapi dia enggak mau. Katanya norak. He he he. Gue yang bilang (suka) duluan," ceritanya.

"Kalau perempuan sudah jadi pacar berarti sudah 50 persen lah masuk kriteria kita. Dia baik, cantik juga, sama orangtua baik, sama orang juga baik. Tinggal kecocokan aja, kayak komunikasi," lanjutnya.

Lalu bagaimana penilaian Luthya terhadap Baim?

"Dia konyol, iseng, tapi dia sebenarnya baik. Banyak deh kekonyolan yang suka dia lakukan, he he he. Bikin nyaman aja sih," tutur Luthya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.