Baim Wong Tolak Disebut Pacaran Rekayasa

Kompas.com - 22/02/2017, 10:54 WIB
Baim Wong dan kekasihnya saat menghadiri premier film Jakarta Undercover di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/2/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGBaim Wong dan kekasihnya saat menghadiri premier film Jakarta Undercover di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/2/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Baim Wong menolak hubungan asmaranya dengan Luthya Sury disebut sebagai rekayasa untuk menaikkan pamor Luthya di dunia hiburan.

Sebagai informasi, Luthya merupakan artis peran dan bintang iklan yang memulai karier lewat sinetron Putih Abu-abu pada 2011 lalu.

"Saya bukan orang tipikal seperti itu, bukan tipikal setting-an," ujarnya di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/2/2017) malam.

Baim mengaku sering mendapat tawaran untuk membuat rekayasa cinta. Namun ia menolaknya.

"Setting-an mah dari dulu ada yang mau pacaran dibayar, sudah banyak banget. Banyak cara untuk melakukan hal ini itu untuk popularitas. Kalau saya mau popularitas, saya ambil, tapi saya enggak," ucapnya.

Jalinan cintanya dengan Luthya ia sebut murni dari perasaan masing-masing. Baim merasa nyaman bersama Luthya, begitupun sebaliknya.

"Yang pasti nyaman dulu, lebih ke nyaman dulu karena setahu saya kalau sudah menikah itu pasti yang nomor satu paling penting komunikasi. Apapun ngobrol berdua, komunikasi perlu, nyaman," ujar Baim.

"Bikin nyaman aja sama Kak Baim. Dia ngarahin ke yang baik-baik," timpal Luthya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.