Busananya Jadi Sorotan, Gisella Anastasia Beri Penjelasan

Kompas.com - 22/02/2017, 12:50 WIB
Gisella Anastasia usai jumpa pers Shopee Day di Paza Senayan XXI, Jakarta Selatan, Senin (3/10/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGGisella Anastasia usai jumpa pers Shopee Day di Paza Senayan XXI, Jakarta Selatan, Senin (3/10/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Gisella Anastasia menjawab sorotan netizen soal foto-fotonya yang mengenakan busana dengan bagian dada sedikit terbuka.

Istri pembawa acara dan artis peran Gading Marten itu menjelaskan, pakaian itu ia sesuaikan dengan tema acara yang ia hadiri di Bali.

"Kalau kami ketawa-ketawa aja. Kan lebih lucu lagi kalau aku pakai kaftan di acara pool party di Bali gitu, namanya juga pool party. Disesuaikan dengan tema aja," ucap Gisel dalam wawancara di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/2/2017) malam.

Ia memberi keleluasaan orang-orang untuk berkomentar, tetapi menurut Gisel, baju yang ia kenakan masih dalam batas wajar dan tak terlalu seronok.

"Aku juga enggak mungkin pakai baju yang buat diri aku sendiri enggak nyaman. Tapi kan itu sekali lagi batasan tiap orang kan beda-beda. Harusnya menjunjung tinggi toleransi. Tapi kalau amau berpendapat enggak apa-apalah, monggo aja," ujar Gisel.

Menimpali sang istri, Gading yang berada di sampingnya berpendapat bahwa pemikiran setiap orang berbeda. Sebagai suami, ia memandang pakaian Gisel masih berada dalam batas kewajaran.

"Kita kan enggak bisa memuaskan semua orang. Yang penting kami bahagia, nyaman, dan enggak keganggu ya enggak apa-apa. Selama masih batas normal ya wajar," ucap Gading.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kalau datang ke Bali, kan Bali panas, kalau pakai sarung kan diketawain. Menurut saya masih wajar, cuma kan orang pendapatnya beda-beda," imbuh putra aktor senior Roy Marten itu.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.