Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Busananya Jadi Sorotan, Gisella Anastasia Beri Penjelasan

Kompas.com - 22/02/2017, 12:50 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Gisella Anastasia menjawab sorotan netizen soal foto-fotonya yang mengenakan busana dengan bagian dada sedikit terbuka.

Istri pembawa acara dan artis peran Gading Marten itu menjelaskan, pakaian itu ia sesuaikan dengan tema acara yang ia hadiri di Bali.

"Kalau kami ketawa-ketawa aja. Kan lebih lucu lagi kalau aku pakai kaftan di acara pool party di Bali gitu, namanya juga pool party. Disesuaikan dengan tema aja," ucap Gisel dalam wawancara di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/2/2017) malam.

Ia memberi keleluasaan orang-orang untuk berkomentar, tetapi menurut Gisel, baju yang ia kenakan masih dalam batas wajar dan tak terlalu seronok.

"Aku juga enggak mungkin pakai baju yang buat diri aku sendiri enggak nyaman. Tapi kan itu sekali lagi batasan tiap orang kan beda-beda. Harusnya menjunjung tinggi toleransi. Tapi kalau amau berpendapat enggak apa-apalah, monggo aja," ujar Gisel.

Menimpali sang istri, Gading yang berada di sampingnya berpendapat bahwa pemikiran setiap orang berbeda. Sebagai suami, ia memandang pakaian Gisel masih berada dalam batas kewajaran.

"Kita kan enggak bisa memuaskan semua orang. Yang penting kami bahagia, nyaman, dan enggak keganggu ya enggak apa-apa. Selama masih batas normal ya wajar," ucap Gading.

"Kalau datang ke Bali, kan Bali panas, kalau pakai sarung kan diketawain. Menurut saya masih wajar, cuma kan orang pendapatnya beda-beda," imbuh putra aktor senior Roy Marten itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com