BCL Siapkan 10 Tampilan untuk Konser Tunggal

Kompas.com - 22/02/2017, 17:43 WIB
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan aktris Bunga Citra Lestari alias BCL, menyiapkan 10 tampilan untuk konser tunggalnya bertajuk "It's Me BCL" yang akan digelar pada 1 Maret mendatang.

"Aku sudah kenal Mas Didi cukup lama. Mas Didi bisa menginterpretasikan apa yang aku mau. Total lebih dari lima look bisa sampai 10 look. Nanti kejutan ada di Mas Didi," kata BCL dalam temu media di Jakarta, Selasa (21/2/2016).

Desainer Didi Budiarjo yang terkenal dengan karyanya yang menggunakan kain tradisional mengatakan akan menghadirkan sesuatu yang lebih modern.

"Ini tentang seorang Bunga yang multi-layers," ujar dia.

[Baca: "It's Me BCL" Dijamin Beri Banyak Kejutan]

Tidak hanya Didi Budiarjo, BCL juga menggandeng Tex Saverio untuk urusan pakaian. BCL mengaku mengagumi karya-karya perancang gaun Lady Gaga dan Kim Kardasian itu.

"Dan, tentunya baju-bajunya (Tex Saverio) sesuai dengan konsep yang aku inginkan," kata dia.

BCL berjanji untuk menghadirkan konsep yang berbeda dalam konsernya tersebut. Dia mengaku tidak ingin dirinya didefinisikan untuk satu penampilan saja.

"Aku biasanya senang warna pastel, di sini aku pakai warna terang. Untuk aksesori tentunya disesuaikan kebutuhan BCL tidak terlalu berat tapi ada aksesoris khas BCL," ujar istri aktor Ashraf Sinclair tersebut.

"Kami di sini inginnya tidak terlalu heboh, tidak aneh-aneh, simpel, tapi wow," sambung dia.

Dalam menginterpretasikan style-nya, BCL mengaku sulit untuk menciptakan ide. Untungya, dia dibantu oleh tim stylist yang telah lama mendukungnya. Meski demikian, dia mengatakan bukan tipe penyanyi yang memiliki alter ego layaknya Beyonce.

"Sebenarnya saya orang yang sama, hanya saja di panggung ada lebih banyak permintaan. Saya bisa dibilang orang tanpa alter ego," kata BCL.

"Dari fashion ada alter ego, kalau di panggung lebih feminin, lebih glamor, tapi itu saya nge-bunglon saja bukan alter ego, karena memang ada sisi dalam hidup yang tidak seseorang lihat," tambah dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.