Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Giring "Nidji" Hibur Korban Banjir

Kompas.com - 22/02/2017, 21:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Di tengah kesibukannya sebagai artis musik, Giring "Nidji" masih meluangkan waktu memberikan dukungan kepada korban banjir di Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur, Rabu (22/2/2017).

Kedatangannya pun disambut warga sekitar. Tidak sedikit warga yang ingin mengabadikan momen tersebut dengan kamera telepon genggam. Khususnya kaum ibu, mereka tidak ingin melewatkan kesempatan berfoto bersama.

Giring merasa kedatangannya menjadi suatu hal yang wajib, mengingat kapasitasnya sebagai warga DKI Jakarta. Dengan hadir ke lokasi banjir, setidaknya Giring berharap bisa mengurangi beban mereka.

"Ini adalah kewajiban sebagai warga Jakarta, harus membantu gitu. Kalau kita public figure dateng ngasih support moral, dateng, salamin, ngobrol, bercanda, biar mereka lebih seneng ada kita," ujarnya saat ditemui di kawasan Cipinang Melayu, Jakarta Timur, Rabu.

Pemilik nama lengkap Giring Ganesha itu menuturkan, Jakarta tidak bisa dilepaskan begitu saja dari kehidupannya.

"Saya udah lahir di sini, besar di sini. Ada sahabat saya harus dibantu, karena itu tugas kita sebagai warga Jakarta untuk saling bantu. Nanti kalau misal suatu saat saya kena musibah, pasti warga Jakarta banyak yang bantu saya," katanya.

Giring mengatakan, kedatangannya bukan untuk memberikan bantuan secara langsung, tetapi lebih kepada dukungan semata.

"Menurut saya sih apa yang dilakukan sekarang udah luar biasa banget. Kalau saya sebagai public figure ya menghibur, memberikan support," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Warta Kota
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com