Baru Tiba di Swiss, Michelle Ziudith Langsung Sakit

Kompas.com - 22/02/2017, 22:32 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Michelle Ziudith (22) langsung jatuh sakit begitu ia tiba di Swiss untuk keperluan shooting film London Love Story. Saat itu, Michelle terkena demam karena suhu yang dingin.

"Waktu itu sempat demam sih aku pas sampai di Swiss dari London. Kebetulan di London sejuk, masih agak hangat. Sesampainya di Swiss suhunya minus 8," kata Michelle saat ditemui di gala premier film London Love Story, di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (22/2/2017).

Padahal, sebelumnya Michelle dalam keadaan yang baik-baik saja.

"Aku langsung nge-drop. Aku yang tadinya sehat langsung sakit, enggak bersuara, tenggorokan enggak enak, suhu badan naik turun," ucapnya.

Namun, wanita kelahiran Medan, 20 Januari 1995 itu tak bisa izin untuk beristirahat lantaran jadwal shooting yang padat.

"Enggak kekontrol tapi harus naik gunung karena sudah telanjur izin buat shooting dan kalau diundur enggak mungkin karena akan mengacaukan schedule yang lain, per lokasi sudah izin sendiri-sendiri kan, jadi enggak mungkin ngerepotin," jelasnya.

Lantaran kondisi itu, Michelle sempat jatuh-bangun.

"Akhirnya aku naik ke atas, padahal kalau naik ke atas tuh yang sakit sinusitis enggak boleh, jadi aku sempat jatuh-bangun," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.