Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

JKT 48 Berharap Album Baru Mereka Terjual 2 Juta Kopi

Kompas.com - 23/02/2017, 17:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup idola JKT48 baru saja merilis album terbaru mereka, Festival Greatest Hits. Pada albumnya kali ini, JKT48 ingin berbagai keceriaan masa remaja mereka kepada para penggemarnya.

"Lebih meriah kali ya, karena kami kan baru ngerayain ulang tahun yang ke-5. Konsepnya sesuai sama kayak JKT48 selama lima tahun, mau jalan enam tahun, harus ceria," ujar salah satu member JKT48, Melody, mewakili rekan-rekannya dalam wawancara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (22/2/2017).

Di album tersebut, JKT48 memasukkan beberapa lagu-lagu yang sebelumnya sudah populer, di antaranya "Heavy Rotation", "Refrain Penuh Harapan", dan "Luar Biasa".

Tak hanya itu, ada pula enam lagu baru yang dipersembahkan untuk penggemar, yakni "JKT Festival", "Lap Time Masa Remaja", "Nagiichi", "Gadis Rambut Hitam yang Punah", "Melon Juice", dan "Pintu Masa Depan".

"Mungkin ini lebih lagu yang mencirikan. Kayak 'Lap Time Masa Remaja', itu fans suka banget sama lagu itu. Yang lainnya lagu-lagu masing-masing tim, menggambarkan masing-masing karakter," kata Melody.

Melody dkk pun berharap penjualan album terbarunya ini bisa menembus angka lebih dari 800.000 kopi. Album JKT48 dijual di salah satu restoran cepat saji di seluruh Indonesia.

"Mudah-mudahan bisa lebih bisa kayak NOAH, Agnes Monica, dll, yang bisa tembus 2 jutaan kopi," ucap Melody.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com