Sheryl Sheinafia: Aku Ingin Jadi "Serious Entertainer"

Kompas.com - 25/02/2017, 14:16 WIB
Sheryl Sheinafia diabadikan di belakang panggung Galih & Ratna Music Concert di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (24/2/2017) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGSheryl Sheinafia diabadikan di belakang panggung Galih & Ratna Music Concert di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (24/2/2017) malam.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Masih tergolong baru di industri hiburan Tanah Air, namun penyanyi Sheryl Sheinafia tak mau setengah-setengah.

Ini ia ungkapkan dalam wawancara di belakang panggung "Galih & Ratna Music Concert" di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (24/2/2017) malam.

"I wanna be a serious entertainer karena aku suka berada di dunia entertainment," kata Sheryl.

Misalnya dalam dunia tarik suara, meski pemain film Koala Kumal itu sudah menguasai gitar dan piano, ia masih berusaha mengasah vokal dan kemampuannya bermain alat musik.

"Masih belajar main gitar yang bener, nyanyi yang bener. Kembangin skill musik aku jangan gitu aja, pengin lebih lagi," ujar perempuan yang mengawali karier bermusiknya pada 2012 lalu itu.

Tak berhenti di situ, Sheryl yang baru menjajal dunia akting juga ingin memperdalam lagi bakatnya dalam seni peran. Entah itu belajar akting atau semacamnya.

"Aku untuk ke depannya emang pengin kuatin lagi di film," katanya sambil tersenyum.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.