Justin Timberlake dan Lagu untuk Putranya

Kompas.com - 27/02/2017, 08:32 WIB
Justin Timberlake dan Jessica Biel menghadiri 89th Annual Academy Awards at Hollywood & Highland Center di Hollywood, California, Minggu (26/2/2017). Frazer Harrison/Getty Images/AFPJustin Timberlake dan Jessica Biel menghadiri 89th Annual Academy Awards at Hollywood & Highland Center di Hollywood, California, Minggu (26/2/2017).
EditorKistyarini

KOMPAS.com - Artis musik Justin Timberlake mengatakan ia menulis "Can't Stop The Feeling" di tengah kebahagiaannya menjadi ayah.

Sebagai informasi, "Can't Stop The Feeling" merupakan nomine lagu terbaik pada Academy Awards ke-89, yang digelar di Dolby Theater, Hollywood, California, Minggu (26/2/2017).

Kepada Robin Roberts dari ABC, Timberlake mengungkap kisah di balik lagu yang menjadi soundtrack film animasi Trolls tersebut.

"Kami baru enam bulan memiliki anak dan masih merasakan kebahagiaan sebagai orangtua baru dan permintaan membuat lagu itu datang," tutur Timberlake di karpet merah Oscar.

"Pekerjaan itu seperti kesempatan luar biasa, yang datang secara kebetulan," lanjut Timberlake yang didampingi sang istri, Jessica Biel.

Putra mereka, Silas Randall Timberlake, lahir pada April 2015.

"Saya katakan pada diri sendiri, sungguh sebuah kesempatan untuk memiliki sesuatu yang bisa saya bagi dengan dia (anak)," ujar penyanyi berusia 36 tahun itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ia menambahkan, selama ini musiknya bukan untuk konsumsi anak-anak.

Ia merasa mendapat kesempatan untuk berbagi sesuatu yang paling menginspirasi saya sebagai seniman dengan anak saya.

"Saya melihatnya seperti itu dan itulah yang menyemangati saya selama proses menciptakan lagu itu," kata Timberlake.

Lagu "Can't Stop The Feeling" merupakan karya kolaborasi Justin Timberlake, Max Martin, dan Karl Johan Schuster.

Lagu tersebut bersaing dengan "Audition (The Fools Who Dream)" dari La La Land, "City of Stars" dari La La Land, "The Empty Chair" dari Jim: The James Foley, dan "How Far I'll Go" dari Moana.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Sumber People
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.