Beri Kejutan, Jimmy Kimmel Boyong Turis ke Oscar 2017

Kompas.com - 27/02/2017, 13:27 WIB
EditorKistyarini

KOMPAS.com - Pembawa acara Jimmy Kimmel memiliki cara sendiri untuk memeriahkan malam puncak Academy Awards 2017 di Dolby Theater, Hollywood, California, Minggu (26/2/2017).

Ia membawa turis yang mengikuti tur bus Hollywood Starline ke dalam Dolby Theatre. Namun mereka tidak mengetahui rencana itu. Mereka hanya tahu akan diajak menonton pameran soal Hollywood.

Kimmel meminta para hadirin di Dolby Theatre untuk diam lalu berseru "Mahershala Ali" ketika para turis masuk ke ruangan. Bahkan lampu pun dipadamkan, kecuali yang ada di panggung.

Betapa terkejutnya mereka ketika menyadari sedang berada di perhelatan penghargaan film paling kondang di dunia.

Dengan raut muka tak percaya, mereka mengikuti Kimmel yang membawa mereka ke bagian depan dan memperkenalkan mereka ke para bintang yang duduk di bagian depan.

Kimmel menunjuk Nicole Kidman, Ryan Gosling, Emma Stone,  dan lain-lain. Kimmel bahkan berhasil membuat Jennifer Aniston memberikan sunglasses-nya kepada seorang turis.

"Siapa aktor favorit Anda," tanya Kimmel kepada seorang turis.

"Pria di sana itu," jawab perempuan itu sambil menunjuk Denzel Washington.

Nomine aktor terbaik itu pun menghampiri turis yang berwisata dengan tunangannya itu dan berswafoto bersama.

Selain itu, Kimmel mempersilakan turis-turis itu memegang Piala Oscar milik Mahershala Ali.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.