Jennifer Aniston Pakai Perhiasan Seharga Rp 142 Miliar di Oscar 2017

Kompas.com - 27/02/2017, 17:04 WIB
EditorKistyarini

KOMPAS.com -Jennifer Aniston bukan artis yang sering menghadiri acara-acara penghargaan perfilman. Namun untuk Academy Awards (Oscar) memberi perkecualian.

Menjadi salah satu presenter Oscar 2017 di Dolby Theatre, Hollywood, California, Minggu (26/2/2017), Aniston tampil dengan gaya khasnya.

Ia mengenakan gaun hitam rancangan gemerlap dengan belahan panjang dan belahan dada rendah.

Namun bukan hanya gaunnya yang menarik perhatian. Ia melengkapi penampilannya dengan perhiasan dengan harga spektakuler, yakni 10,7 juta dollar AS atau sekitar Rp 142 miliar.

Pemeran Rachel Green dalam film seri Friends itu memakai serangkaian perhiasan karya Lorraine Schwartz.

Sepasang anting yang dikenakannya bertatahkan berlian 100 karat. Harganya sekitar 9,5 juta dollar AS (Rp 126 miliar). Sementara itu cincin berlian yang dipakainya bernilai 1,2 juta dollar AS atau sekitar Rp 15,9 miliar.

Pada perhelatan Oscar 2017, Aniston menjadi presenter untuk mengantar Sara Bareilles menyanyikan lagu tribute bagi insan film Hollywood yang tutup usia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber People
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.